Sabtu, 22 Juli 2017

0821-3267-3033,Pesan Kitchen Set Murah Minimalis Malang Kediri Tulungagung Blitar

0821-3267-3033,  Kitchen Set Murah Malang Kediri Tulungagung Blitar Sidoarjo Jakarta Bogor Bekasi
SENTUHAN MEWAH DI DAPUR


Warna dan furniture memberikan andil besar dalam menampilkan kesan mewah sebuah ruang, termasuk ruang dapur.


Hunian dapat dikatakan bagaimana seseorang dapat mengekspresikan dirinya. Karakter yang ditonjolkan bisa mungkin hadir dalam berbagai ruang, termasuk ruang dapur. Karakter dengan kesan mewah tak seorang dapat menolaknya.Ya, beri sentuhan mewah ke dalam dapur, maka ruang ini akan menjelma menjadi ruang favorit dalam keluarga di rumah. Ingin  tahu bagaimana mewujudkannya? Desain ini dapat menjadi inspirasi.
Warna memberikan kesan cukup penting dalam memberikan kesan mewah sebuah ruang dapur. Pasalnya, baik dinding lantai dan plafon--bagian yang menerima sentuhan warna--elemen yang membalut seluruh ruang. Seperti dapur ini, dominan dengan warna monokrom yang menjadi pilihan. Seluruh dinding yang membungkus dapur di cat dengan warna hitam sehingga menampilkan kesan elegan.
 selain warna, furnitur yang mengisi ruang juga berperan memberikan kesan mewah. Kitchen set dengan material terbaik dan lampu yang dibungkus dengan rangkaian besi dengan finishing polished brass serta fitur fitur canggih pada kompor dan teknologi lain yang mendukung aktivitas memasak.
Namun begitu, dapur harus juga mengedepankan aspek fungsionalitas guna mempermudah sirkulasi aktivitas memasak. Letakkan kitchen sink denkat dengan area memasak agar mempermudah ketika proses preparasi bahan makanan yang akan dimasak dan letakkan oven tnam pada kitchen kabinet agar bisa langsung diletakkan  di meja ketika hidangan panas keluar dari oven.
 Penempatan furniture itu semua harus menyesuaiakn lay out  dari dapur. lay Out dapur harus menyesuaikan dengan kebutuhan penghuni rumah yang beraktivitas di dalamnya serta mampu mempresentasikan gaya hidup penghuninya. Jadi, gaya hidup apa yang akan anda usung??


idha
owner DEWAPE INTERIOR
0821-3267-3033 / 0813-2004-4636

Toko Pesan Kitchen Set Minimalis Murah Malang dan Desain interior Kediri Tulungagung blitar jakarta bekasi bogor depok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar